Biaya Design Rumah Terbaik 2023

Biaya Design Rumah terbaru 2022 kami tawarkan sebagai berikut :

Biaya Design Rumah Mulai dari :

Rp. 350.000 /Paket

Paket 1 (Rp.350.000) < 200 m2

Gambar Denah 2D
Bebas Revisi

Paket 2 (Rp.1.000.000) < 150 m2

Gambar Denah 2D & Rumah 3D Exsterior
3 View Render
3x Revisi

Paket 3 (Rp.1.500.000) < 150 m2

Gambar Denah 2D & Rumah 3D Exsterior
3 View Render
Rencana Anggaran Biaya

Paket 4 (Rp.2.000.000) < 150 m2

Gambar Denah 2D & Rumah 3D Exsterior
3 View Render
Rencana Anggaran Biaya
Gambar Elektrikal Plumbing

Paket 5 (Rp.3.000.000) (untuk bangunan < 150 m2)

Gambar Denah 2D & Rumah 3D Exsterior
3 View Render
Rencana Anggaran Biaya
Gambar Elektrikal, Plumbing, Potongan & Struktur

Cara Pembayaran :

– DP 50% awal & 50% akhir
– Pembayaran ke rek Bank BRI
– No. 1105-01-000499-30-7
– an. Monomer Group

Monomer Group adalah rekomendasi jasa desain rumah online yang terbaik untuk Anda. Karena membangun rumah itu bukan perkara yang mudah.

Karena Banyak sekali kerumitan mulai dari perhitungan biaya material, tukang dan menentukan desain yang bagus. Dengan bantuan jasa arsitek rumah setidaknya memudahkan Anda dalam memperkirakan pengeluaran untuk pembangunan rumah berkualitas dan pastinya yang sesuai dana Anda.

Apa Keuntungan Memakai Jasa Arsitek Rumah?

Sekilas sudah di sampaikan bahwa dengan memakai jasa desain rumah bisa menentukan kisaran biaya dan hasil rumah yang bagus sesuai budget. Nah, keuntungan lainnya jika Anda percayakan pembangunan rumah oleh jasa arsitek rumah adalah sebagai berikut:

1. Bisa Sebagai Konsultan Jika Ada Masalah

Pembangunan rumah terkadang perlu adanya kesesuaian antara lokasi dan desain. Ada kalanya desain yang Anda miliki belum tentu sesuai dengan lokasi dimana Anda ingin bangun rumah Anda.

Jika hal ini terjadi, pasti Anda langsung kebingungan dan butuh solusi cepat agar rumah bisa terselesaikan. Maka dari itu adanya arsitek di sini berperan dalam mengatasi setiap masalah pembangunan rumah Anda.

Arsitek lebih paham bagaimana desain yang bagus untuk era saat ini. Dan bisa menyesuaikan dengan lokasi untuk pembangunannya nanti.

Misalnya tentang arah rumah yang tepat, sumber pencahayaan alami untuk rumah Anda di siang hari dan lainnya bisa di atur oleh arsitek Anda.

2. Ada Yang Mengawasi Dalam Pembangunan

Bagi Anda seorang pebisnis waktu adalah hal berharga. Pembangunan rumah tidaklah murah dan tidak cukup dengan uang sedikit. Jangan sampai Anda sendiri harus kehilangan penghasilan hanya untuk libur sesaat mengawasi pembangunan.

Lebih baik percayakan semuanya pada kami dan Anda bisa fokus dalam bisnis. Jadi ada keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran. Bisnis Anda juga akan tetap berjalan tanpa mengganggu proses pembangunan.

Bisnis yang sudah berjalan lama sayang kan jika harus terhambat. Apalagi konsumen pasti akan mudah kabur saat merasa pelayanan menurun hanya karena masalah Anda tidak fokus pada bisnis.

Pengawasan pribadi memang perlu tapi tidak harus tiap hari. Anda bisa luangkan waktu di akhir pekan dan sisanya bisa serahkan pada jasa arsitek rumah.

3. Bantuan Sketsa Rumah Sesuai Keinginan Anda

Beragam desain rumah bisa Anda cari secara online dengan mudah mulai dari desain rumah 3D, minimalis modern dan lainnya. Tapi, apakah cukup hanya dengan melihat dan mencari di internet saja? Tentu Tidak ya.

Anda perlu jasa desain rumah minimalis modern tersebut untuk sketsa rumah yang sudah Anda cari secara online. Nanti bisa juga di ketahui material apa saja yang dibutuhkan untuk memiliki rumah seperti yang Anda cari tersebut.

Dengan begitu harga jasa desain rumah minimalis pun bisa dianalisa oleh jasa tersebut. Keuntungan Anda bisa mengatur uang yang saat ini di miliki agar tidak membengkak dan merasa kewalahan saat proses pembangunan nanti.

Bisa di bayangkan saat proses pembangunan sedang berjalan tiba-tiba ada permintaan material tidak terduga? Padahal tabungan Anda sudah limit.

Nah, masalah seperti ini tidak akan terjadi jika sebelum bangun rumah Anda sudah konsultasikan pada jasa desain rumah minimalis berkualitas.

4. Membantu Memilihkan Material Yang Terbaik

Rumah yang awet bahan utamanya adalah material yang berkualitas. Memilih bahan yang berkualitas itu bukan pekerjaan yang gampang. Apalagi Anda yang masih awam soal ini.

Membangun rumah perlu material berkualitas supaya bangunan bisa tetap kokoh, kuat terhadap berbagai cuaca. Dan yang tidak kalah penting adalah bagus sesuai dengan konsep rumah Anda.

Bahan material antara rumah adat, rumah minimalis klasik, rumah minimalis modern tentu berbeda. Tapi, Apakah Anda perlu ikut pusing memikirkan semua itu.

Tidak perlu selama Anda pakai jasa desain rumah murah berkualitas. Nanti biarkan jasa tersebut yang memikirkannya, kemudian bisa di konsultasikan tentang kecocokannya.

Meskipun sebelumnya sudah saling berkonsultasi tapi terkadang masih beda pemahaman ketika material sudah di beli. Untuk itu perlu juga ada konfirmasi kembali terkait material yang akan di gunakan.

5. Rincian Biaya Yang Tepat

Untuk meminimalisir membengkaknya biaya design rumah atau biaya pembangunan perlu tahu rincian biaya pembangunan. Biasanya ada RAB atau rencana anggaran biaya.

Membuat RAB tidak mudah karena Anda perlu tahu apa saja bahan yang di perlukan, berapa kisaran harga terkini dan biaya lain-lain selama proses pembangunan.

Masalah seperti ini sudah jadi makanan sehari-hari kami. Anda tidak perlu lagi merasa kebingungan atau pusing tanya kesana kemari, pergi ke toko satu ke toko lainnya hanya untuk tahu harga material.

Semua cukup serahkan ke jasa desain rumah saja. Caranya datang ke kantor atau telepon jasa desain rumah pilihan Anda. Konsultasikan mengenai RABnya dan jika cocok mulai pembangunannya.

 

Rekomendasi Jasa Design Rumah Terbaik

Banyak sekali keuntungan jika Anda menggunakan jasa kami. Semua keuntungan yang sudah di jelaskan pada pembahasan di atas akan Anda dapatkan. Kenapa Anda harus percayakan desain rumah pada kami. Berikut Alasannya:

1. Profesional & Kreatif

Tenaga ahli yang kami miliki sangat handal dan memiliki kreativitas yang tinggi. Dengan tenaga ahli yang profesional, muda dan berbakat bisa mewujudkan hunian sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

2. Berpengalaman

Kami bergerak di bidang properti sudah sejak lama. Berbekal pengalaman tersebut kami sangat tahu bagaimana mendesain rumah yang terbaik untuk Anda. Bahkan kami bisa desain rumah yang bagus dengan menyesuaikan dana yang Anda miliki.

3. Pelayanan Terbaik

Kami terbuka untuk Anda yang ingin konsultasi terlebih dahulu terkait rencana Anda. Untuk pakai jasa kami tidak perlu datang ke kantor karena Anda bisa hubungi kami via telepon, WA atau email. Kemudian, kami akan datang mengunjungi tempat Anda.

4. Harga Terjangkau

Harga / biaya design rumah yang kami tawarkan bisa di bandingkan dengan harga pasaran. Pastinya sangat terjangkau dan hasil dijamin memuaskan. Dan ini berlaku pada semua jenis desain bangunan yang Anda inginkan baik minimalis, 3D, klasik atau lainnya.

5. Garansi & Revisi

Demi menjamin kualitas dan kepuasan Anda. Kami memberikan garansi revisi untuk Anda. Jadi, Jika anda merasa desain yang kami berikan kurang sesuai maka bisa ajukan perbaikan.

6. Mudah dalam Pembayaran

Model pembayaran bisa melalui Transfer bank atau di lakukan secara langsung. Kami fleksibel soal ini. Semua tergantung sesuai dengan kenyamanan Anda.

7. Tepat Waktu

Rumah bagi sebagian orang merupakan impian yang sudah dicita-citakan sejak dulu. Tentu Anda menginginkan desain rumah bisa selesai cepat dan tepat waktu. Jadi, untuk itu kami menjamin akan hal itu. Sehingga proses pembangunan bisa segera dimulai dan Anda bisa miliki rumah impian Anda dengan cepat.

Jadi, sebagai Pemilik rumah yang indah, nyaman dan sesuai keinginan adalah impian setiap orang. Wujudkan hunian rumah yang kekinian, low budget, berkualitas, nyaman, tepat waktu dan memuaskan.

untuk berkonsultasi langsung dengan team ahli kami mengenai biaya design rumah sesuai dengan yang anda kehendaki, silahkan Hubungi kami. Team ahli kami akan melayani anda dan memberikan penawaran yang terbaik.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Hello, Ada yang bisa kami bantu ?