jasa pengecoran beton

Jasa Pengecoran Beton by Monomer Group

Jasa pengecoran beton harus di latarbelakangi keahlian dan sarana penunjang yang mumpuni. Sehingga proyek betonisasi Anda dapat terselesaikan sesuai perencanaan pembangunan yang di targetkan. Adapun pekerjaan cor beton ini terbilang sudah dikenal luas di dunia jasa konstruksi. Namun, tidak ada salahnya bila kali ini kami mencoba mengulas kembali secara umum informasi tentang pengecoran.

Pengisian atau penuangan beton cor pada lokasi tertentu di namakan pengecoran, karena spesi beton harus di kerjakan dalam waktu yang singkat, maka ini merupakan suatu pekerjaan yang penting. Pengecoran harus di lakukan dengan kontrol penjagaan yang ketat. Apabila pada penuangan terjadi suatu kesalahan, maka biaya perbaikannya lebih tinggi dan mahal.

Percayakan kebutuhan jasa pengecoran beton anda hanya kepada kami dan dapatkan hasil yang berkualitas dan terbaik. Anda dapat konsultasi secara online via telepon maupun chat whatsapp. Kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan dan kebutuhan anda.

Jenis – Jenis Jasa Borongan Cor Beton

Ada 3 jenis jasa borongan cor beton yang ada dalam penawaran online ini. Masing-masing jasa memiliki perbedaan harga. Harga diatas adalah untuk konstruksi lantai beton untuk sarana lapangan olahraga dan gudang. Adapun untuk pekerjaan jalan dan dak rumah akan kami berikan tabel khusus dalam daftar harga yang akan kami sampaikan dibawah ini.

 

  1. Konstruksi Lantai Gudang dan Lapangan Olaharaga

Harga Borongan Cor Lantai Beton untuk gudang atau lapangan olahraga atau jenis konstruksi sejenis. Harga Rp.35.000** Per Meter, meliputi jasa-jasa di antarnaya:

  • Jasa Pemasangan Plastik Cor
  • Jasa Pemasangan Besi Wiremesh
  • Jasa Pemasangan Bekisting + Relat Besi
  • Jasa Gelar Beton dan Finishing Trowel Beton

**Harga tersebut belum termasuk biaya pemadatan, perataan, dan tidak termasuk material, harga juga di sesuikan dengan kondisi dan luasan.

  1. Konstruksi Cor Beton Jalan

Harga Borongan Cor Jalan Beton Rp.25.000** Per Meter, meliputi jasa-jasa di antaranaya:

  • Jasa Pasang Plastik Cor
  • Jasa Gelar Beton
  • Jasa Trowel Beton

**Harga tersebut belum termasuk biaya pemadatan, perataan, dan tidak termasuk material, harga juga di sesuikan dengan kondisi, ketebalan dan luasan.

 

  1. Konstruksi Cor Beton Dak Rumah

Harga Borongan Cor Beton Dak Rumah meliputi jasa-jasa di antaranaya:

  • Jasa Pasang Plastik Cor
  • Jasa Pasang Besi Beton
  • Jasa Pasang Bekisting
  • Jasa Gelar Beton dan Finishing

**Harga tersebut belum termasuk biaya pemadatan, perataan, dan tidak termasuk material, harga juga di sesuikan dengan kondisi dan luasan.

 

Jasa Pengecoran Beton By Monomer Group

Untuk Anda yang sangat sibuk bekerja dan tidak ada waktu untuk mengawasi pembangunan bangunan yang sedang di kerjakan, sekarang anda bisa menggunakan jasa yang kami tawarkan yaitu Jasa Pengecoran Beton. Kami sangat mengerti bahwa waktu yang Anda punya sangat terbatas dan berharga jika hanya di gunakan untuk mengawasi dan terlibat langsung di saat pengecoran berlangsung. Di dalam pekerjaan sipil pengecoran beton di lakukan dalam rangka membangun sarana infrastruktur untuk kebutuhan atau kelengkapan bangunan yang ada di lingkungan yang anda butuhkan.

Kenapa pekerjaan ini menjadi sangat penting? Karena pekerjaan ini tidak bisa di lakukan secara sembarangan dan memerlukan alat alat tertentu yang di butuhkan serta beberapa tenaga pekerja yang ahli di bidangnya. Untuk memulai pekerjaan ini sebaiknya lahan dan bekesting yang akan di cor sudah di persiapkan dan sudah selesai minimal sesaat sebelum di tuangkan adukan beton segar kedalam bekesting.

Bekesting sendiri adalah cetakan yang bersifat sementara yang berfungsi untuk menahan adukan beton segar saat dituangkan kedalamnya dan dibentuk sesuai dengan bentuk yang diinginkan atau ditetapkan. Dalam pekerjaan sipil ada 3 jenis bekesting, yaitu :

  • Bekesting konvensional, menggunakan kayu dalam proses pengerjaannya.
  • Bekesting knock down, menggunakan plat besi atau baja serta besi hollow.
  • Bekesting fiberglass, menggunakan material fiber sebagai pangganti kayu dan besi.

 

Kontraktor Cor BetonTerbaik

Saat ini kebutuhan akan jasa pengecoran beton terus meningkat dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, Monomer Group sebagai kontraktor beton yang telah berpengalaman selama bertahun tahun akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Selain pelayanan terbaik, kami juga memberikan hasil pengaspalan yang memuaskan. Sehingga klien akan merasa puas dan kembali memesan jasa kami.

Namun anda perlu berhati hati dalam memilih perusahaan untuk kebutuhan jasa pengecoran beton. Karena tidak semua perusahaan mampu memberikan layanan dan hasil yang sama dengan kami. Jangan sampai anda kecewa dengan pilihan anda. Dengan penawaran harga yang mahal namun kualitas pekerjaan pengecoran beton yang kurang memuaskan.

Monomer Group merupakan perusahaan yang memiliki legalitas yang resmi. Karena kami memiliki badan hukum dan legalitas yang telah terdaftar di pemerintahan. Sehingga banyak klien yang yakin dan mempercayakan kebutuhan perbaikan beton mereka kepada kami. Selanjutnya anda lah yang harus mempercayakan proyek pengecoran anda kepada kami.

 

Apa saja yang anda dapatkan dari Jasa Pengecoran Jalan Beton By Monomer Group?

  1. Layanan konsultasi online secara gratis. Dengan layanan ini, anda dapat tanya jawab dengan costumer service kami terkait kebutuhan yang anda perlukan. Mulai dari jenis beton, metode pengecoran yang paling tepat hingga perhitungan harga maupun biaya.
  2. Survey lokasi secara gratis. Dengan layanan ini, kami akan datang ke lokasi anda dan memperhitungkan segala sesuatunya secara matang. Sehingga anda akan mendapatkan hasil beton cor dengan kualitas terbaik dan tentu saja tahan lama.
  3. Garansi pekerjaan. Dengan layanan garansi ini, anda akan merasa tenang karena apabila ada kerusakan atau pekerjaan yang tidak sesuai, akan kami perbaiki tanpa tambahan biaya.

 

Apakan Anda sedang mencari kontraktor jasa pengecoran / jasa perbaikan beton atau jasa perbaikan lantai beton terbaik??

Selain memborong pekerjaan pengecoran beton, kami pun melayani jasa perbaikan beton yang rusak. Selaku salah satu kontraktor beton terpercaya, kami bisa mengandle perbaikan beton yang rusak ringan maupun berat. Dengan dukungan peralatan dan tenaga yang ahli di bidangnya, kami dapat memberikan harga jasa pengecoran yang terjangkau. Jasa pengecoran oleh perusahaan kami terbilang jasa cor termurah jika anda bandingkan dengan kontraktor lainnya.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Hello, Ada yang bisa kami bantu ?