jasa chemical anchor

Jasa Chemical Anchor di Superindo

Jasa Chemical Anchor Di Superindo Cibinong

Chemical anchor merupakan pemasangan angkur menggunakan kimia perekat kuat, hal ini berguna untuk menambah kekuatan lekat dan kekuatan rekat pada lubang sehingga angkur yang di pasang menjadi lebh kuat atas beban tari dan geser. Selain menambahkan daya kuat dan daya rekat, penambahan chemical juga bertujuan agar angkur memiliki daya tahan sekalipun pada kondisi berair. Karna itu di haruskan orang yang profesional untuk mengerjakannya, monomer group adalah salah satu jasa chemical ancor salah satu proyek yang telah kami kerjakan adalah jasa chemical ancor di superindo pejaten klik di sini untuk melihat foto lebih lengkap.

Prinsip chemical anchor

Ada 2 prinsip yang di gunakan dalam pemasangan chemical anchor yaitu :

  • Sebagai suatu media yang berfungsi merekatkan besi beton angkur dengan beton atau berfungsi seperti lem. Hal ini yang harus di perhatikan adalah kebersihan dari lubang bor karena jika ada debu yang menempel pada permukaan bagian dalam lubang bor pada beton dapat menghalangin ikatan yang mengakibatkan tergelincir saat mengalami beban tarik.
  • Setelah chemical mengeras sempurna, keadaan saling mengunci Antara permukaan kasar lubang pada beton dengan ulir/drat dari rebar/angkur. Oleh karena itu pentig menggunakan rebar berulir dan angkur yang mempunyai drat pada bagian yang tertanam. Keadaan pada angkur mengakibatkan reduksi keadaan daya tariknya hingga 40% dan lubang bor hasil dari pengeboran dengan Hammer Drill menjadi lebih kasar di banding lubang bor yang di hasikan dengan Core Drill, haltersebut juga akan mengakibatkan reduksi kuat tarik.

Tahap pemasangan Chemical angkur

Pengerjaan chemical anchor relative sederhana yaitu :

  • Lakukan pengeboran pada bidang yang akan di pasang chemical
  • Ukuran lubang dinding di sesuaikan degan angkur yang hendak di pakai
  • Pembersihan lubang yang telah di bor dengan sikat dan blower, bertujuan agar chemical anchor dapat menempel dengan sempurna pada bidangnya
  • Penginjeksian chemical dengan menggunakan gun dispenser atau tembakan
  • Pemasangan angkur pada lubang yang telah terisi chemical

Angkur biasanya di pasang pada kolom, balok, dinding beton dan sebagainya, pada pemasangan yang berbeda, kekuatan daya tahan chemical anchor pun akan berbeda. Pemasangan angkur harus sesuai dengan metode kerja yang baik dan sesaui dengan prinsip karakter material di banding dengan fungsi struktur itu sendiri.

Area Kerja :

  • Kolom / Balok Beton dan baja
  • Joint Struktur
  • Baseplate Footing
  • Concrete Steel
  • Console Beton
  • Dan Area lainnya.

Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik

Kontraktor yang berpengalaman, akan memberikan hasil kerja yang optimal, memuaskan, dan minim kegagalan. Karena kualitas penyedia Jasa Pasang angkur terbaik dapat di lihat dari berapa banyak perusahaan yang telah memakai jasa aplikator tersebut.
Monomer Group adalah pilihan yang tepat sebagai Jasa Chemical Anchor Terpercaya. Karena selain anda akan mendapatkan harga yang terjangkau, tentunya dapatkan juga material dengan kualitas terbaik.
Kami telah bergelut selama bertahun – tahun dalam bidang Chemical Anchor dan sudah mengerjakan banyak project di Indonesia. Kami merupakan tenaga ahli yang berpengalaman, disiplin, profesional, juga berani bertanggung jawab atas pekerjaan kami. Salah satu Jasa chemical ancor yang telah kami kerja kan adalah di superindo pejaten
Untuk berkonsultasi lebih lengkap mengenai dan pemasangan chemical anchor, Silahkan Hubungi Kami. Team ahli kami siap mebantu anda dan akan memberikan penawaran yang terbaik.

 

 

 

 

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Hello, Ada yang bisa kami bantu ?