harga spray foam insulation

Harga Spray Foam Insulation Termurah

Harga spray foam insulation sangat beragam, tergantung dari jenis atau bahan yang di gunakan, serta beberapa perlengkapan untuk menyemprotkan cairannya. Selain itu, Anda juga harus mengukur luas dari media yang akan di semprot dengan foam insulation.

Jika Anda memerlukan semprotan tersebut untuk meredam suhu panas yang sumbernya dari atap, maka Anda harus tahu atap tersebut memiliki luas, serta terbuat dari bahan apa.

Begitupun pada media yang lain, Anda harus mengetahui rincian dari bahan serta ukuran media tersebut sebelum di semprotkan foam insulation. Karena semakin luas media maka semakin banyak cairan semprotan yang di butuhkan, dan harganya pun semakin mahal.

Untuk harga spray foam insulation dengan jenis Polyurethane biasanya di jual dari harga yang terjangkau, tergantung ukuran. Jika ukuran lebih banyak maka harganya lebih mahal.

 

Apa itu Insulation Foam?

Insulation Foam adalah merupakan busa yang keras dan merupakan hasil dari reaksi polyol dengan senyawa aditif lainnya. Cara penggunaannya pun dengan di spray menggunakan alat khusus yang mampu mengembangkan lebih besar dari ukuran aslinya. SPF atau polyurethane spray foam ini biasanya di gunakan oleh jasa kontruksi dinding atau atap rumah dan juga bangunan. SPF ini dapat Anda pasangkan atau letakkan pada media atap, dinding, dan plafon.

Bahan SPF sendiri nanti akan di semprotkan dengan alat khusus yang akan membuatnya menjadi lebih tahan lama dan tahan terhadap getaran serta suhu pada luar ruangan. SPF ini sangat efektif untuk menyekat suhu yang dapat membuat suhu dingin yang lebih lama. karena cela-cela atau pori-pori penghantar panas tertutup oleh foam dari SPF ini. Suhu panas dari luar tidak akan masuk ke dalam ruangan dan SPF ini mampu membuat suhu ruangan menjadi stabil. Bukan hanya saat musim panas tetapi juga musim atau pada cuaca yang dingin SPF ini mampu menstabilkan suhu ruangan dengan baik.

kandungan SPF memang telah di percayai sebagai salah satu teknologi yang terbaik dengan kemampuan mengatur inflasi udara yang baik. Kemampuan SPF dalam mengatur suhu ruangan juga resiko kondensasi atau jamur yang dapat merusak dekorasi interior. Spray polyurethane foam ini juga sudah sangat di minati dalam bidang properti dan sudah menjadi pilihan terbaik arsitek. Karena dapat membuat hunian nyaman dan juga sehat bagi keluarga, selain itu membuatnya lebih hemat.

 

Fungsi Spray PU Foam Insulation

Fungsi dari polyurethane spray insulation ini ada banyak sekali yang tentunya dapat membuat kuntungan tersendiri bagi pemiliknya. Berikut ini merupakan beberapa fungsi dari penggunaan polyurethane spray insulation bagi rumah Anda.

 

  1. MAMPU MENAHAN REMBESAN AIR HUJAN
  2. PENAHAN PANAS PADA ATAP
  3. ANTI KOROSI
  4. SEBAGAI PEREDAM SUARA
  5. ANTI RAYAP DAN SERANGGA PERUSAK
  6. SAVE ENERGY

 

Beberapa fungsi dari foam insulation tersebut, antara lain sebagai peredam suhu udara yang terlalu tinggi dan membuatnya stabil. Selain itu, foam insulation juga berfungsi sebagai peredam suara, peredam panas, dan juga peredam dingin. Alat ini dapat menstabilkan suhu menjadi normal, agar Anda tidak boros energi selama di dalam ruangan.

Foam spray lebih praktis karena bisa disemprotkan di berbagai bagian yang dapat menghantarkan panas maupun dingin, seperti atap, dinding, atau berbagai cela yang bisa diserap oleh suhu udara. Tetapi, Anda perlu mengetahui jenis dari foam insulation tersebut karena terdapat bahan yang tidak bisa disemprot ke sembarang tempat. Sesuaikan bahannya dengan fungsi yang ingin Anda dapatkan saat menyemprotkan foam insulation

Jasa Spray Foam Insulation Terbaik

Spray Foam insulation saat ini mulai banyak di minati karena memiliki banyak manfaat untuk di gunakan di dalam ruangan, namun harga foam insulation juga perlu di ketahui oleh para pelanggan.

Pastinya mereka mencari berbagai spesifikasi terlebih dahulu sebelum memastikan untuk membelinya. Jadi, bila Anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang foam insulation, pastikan untuk menyimak lebih lanjut. Tidak semua orang mengetahui apa itu foam insulation, bahkan kebanyakan dari mereka baru mengetahuinya setelah menerima perintah dari orang lain.

Dan, orang lain yang memberikan perintah tersebut merupakan seorang atasan kita di sebuah lembaga atau perusahaan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui informasinya terlebih dahulu dengan lengkap sebelum membeli foam insulation.

Monomer Group merupakan aplikator insulation foam terbaik yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik, produk dan jasa kami juga sudah bersertifikasi.

 

Harga spray foam insulation yang kami tawarkan mulai dari Rp. 120.000/m²

 

Layanan Jasa Kami meliputi :

  • Konsultasi Gratis
  • Survey Lokasi
  • Pengadaan Material
  • Peralatan yang di gunakan untuk instalasi, dan
  • Harga sudah termasuk pemasangan.

 

Cari harga spray foam Insulation yang Terbaik dengan Harga Murah ? Klik Di sini!!!

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Hello, Ada yang bisa kami bantu ?