jasa epoxy lantai metalik

Jasa Epoxy Lantai Metalik

Jasa Epoxy lantai metalik

Apa itu Epoxy Lantai Metalik? Mungkin tidak semua orang mengetahui apa itu sebenarnya epoxy metallic ini, Kecuali Anda yang bergerak dibidang kontruksi. Epoxy Lantai atau biasa orang menyebutnya epoxy coating merupakan proses pelapisan lantai beton untuk memberikan perlindungan khusus agar lantai beton menjadi kuat dan kokoh. Jadi, Epoxy Metallic merupakan salah satu produk epoxy metallic yang sedang menjadi trend dewasa ini.

Perlindungan Epoxy lantai terhadap lantai beton dihitung dengan satuan micron untuk Ketebalannya. Karena senyawa atau kandungan dari cat Epoxy tersebut adalah kumpulan dari Partikel – partikel tergabung yang membuat cat Epoxy mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap lantai beton. Micron adalah satuan ukuran yang bisa digunakan untuk menyebut ukuran suatu partikel.

Cat Lantai Metallic ini adalah subvarian dari Cat Lantai Epoxy dengan pigmen metalik yang dicampur ke dalam resin epoxy. Tampilannya sangat mewah dengan beragam motif dan corak yang dihasilkan. Karena itu, Metallic decorative floor hadir sebagai alternatif untuk dekorasi lantai rumah dan properti Anda. Dengan Menggunakan warna metallic dengan motif mewah dan elegan. Hal ini Menjadikan lantai Anda menjadi mewah, dengan tampilan yang berkilau dan cerah. Dengan tampilan warna yang dapat disesuaikan ruangan Anda menjadi lebih Elegan.

Keunggulan Epoxy Lantai Metallic :

  • Menambah nilai Estetika ruangan
  • Mudah dalam perawatan
  • Lapisannya sangat kuat
  • Perpaduan dari warna tergantung dari motif, sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan
  • Anti Slip, sehingga aman untuk dilewati
  • Tidak memiliki nat, sehingga menjadi lebih hygienis
  • Ramah Lingkungan
  • Tidak Berbau dan Tidak menguning
  • Kedap bahan berbau kimia seperti thinner dll.
  • Dan lainnya.

Epoxy Metallic / Metallic decorative floor dapat di terapkan pada Area Kerja :

  • Rumah seperti di kamar, kamar mandi, ruang tamu dsb
  • Rumah sakit agar lebih elegant dan tetap lbh hygienis
  • Workshop
  • Gallery
  • Kantor
  • Showroom
  • Resto / Cafe
  • Lantai Garasi
  • Ruang Gallery seni
  • Dan area lainnya

Jasa Epoxy Lantai Metalik dengan Monomer Paint

Beberapa jenis dan type cat epoxy flooring diantaranya sebagai berikut

Typejenis
MP – 902 Monomerfloor primerEpoxy primer
MP – 910 Monomerfloor dsEpoxy primer damp surface
MP – 925 Monomerfloor clearEpoxy mortar clear
MP – 920 Monomerfloor wbEpoxy waterbased
MP – 903 Monomerfloor TCEpoxy Finish Gloss
MP – 950 Monomerfloor slEpoxy Finish Self Leveling
MP – 970 Monomerfloor EsDEpoxy Antiastatic

Pada pekerjaan epoxy metallic, material yang umum digunakan yaitu kombinasi MP – 950 Monomerfloor SL dengan MP – 903 Monomerfloor TC. Pada umumnya, harga jasa epoxy metallic floor yang kami tawarkan mulai dari Rp. 550.000,- / m².

Keunggulan Epoxy Lantai dengan Monomer Paint

Monomer Paint diproduksi oleh Monomer Group berorientasi pada Produksi dan Aplikasi Cat yang berkualitas tinggi untuk industri dan marine. Selain itu juga diformulasikan dengan berbagai kondisi kerusakan serta berbagai kondisi untuk melindungi dari berbagai kerusakan yang terjadi di kemudian hari.

Faktor Penentu Harga Jasa Epoxy Lantai Metalik

Maraknya kontraktor yang menawarkan iming – iming harga super murah sebenarnya isa jadi bahan pertimbangan Anda dengan mencari kontaktor epoxy lantai metalik terbaik. Menentukan harga epoxy lantai metalik yaitu dengan memperhitungkan 3 hal berikut :

Luas Area Aplikasi

Faktor utama yang mempengaruhi harga aplikasi epoxy lantai adalah luas area aplikasi. Biasanya perhitungan biaya aplikasi yaitu dengan menghitung luas area dalam satuan meter persegi.

Material Cat Epoxy

Setiap kontraktor epoxy tentunya memiliki standar kualitas yang produk berbeda satu dengan yang lainnya. Nah inilah yang menyebabkan harga pemasangan epoxy dari satu kontaktor dengan kontaktor lain berbeda.

Anda harus perlu waspada jika mendapat penawaran harga pemansangan epoxy lantai dibawah standar. Karena kualitas material juga jadi pertimbangan untuk menentukan harga.

Akomodasi

Jika kebetulan lokasi area aplikasi jauh dari kantor kontraktor epoxy, biasanya anda akan dikenai biaya akomodasi. Tapi tak perlu khawatir, karena biaya akomodasi akan diperhitungkan sesuai budget sehingga tidak membebani klient.

Kesimpulan

Jasa epoxy lantai metalik pada saat ini sudah cukup banyak di Indonesia dengan varian harga yang cukup bersaing. Namun untuk pekerjaan Lantai dekoratif, anda harus mempertimbangkan aplikator yang relevan dan terpercaya. Karena selain produk material yang harus berkualitas, juga skill dan pengalaman aplikator sangat menentukan hasil Akhir lantai dkoratif yang sesuai dengan harapan.

Mengingat banyak sekali aplikator dan kontraktor epoxy lantai metalik harga yang murah dengan kualitas yang kurang baik. Jangan sampai anda tergiur dengan rayuan harga murah ya. Mintalah garansi pekerjaan epoxy lantai kepada Jasa kontraktor epoxy lantai yang anda ajak kerja sama. Kemudian saran terakhir, Anda ingin Epoxy Lantai dengan harga terbaik dan hasil berkualitas? silahkan segera Hubungi Kami

Penilaian Client / User
5/5
kontraktor stamped concrete

Konsultasi Gratis

Cari tau lebih banyak tentang dekorasi lantai metalik terbaik dan dapatkan penawaran harga menarik

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Hello, Ada yang bisa kami bantu ?